Senin, 19 Desember 2011

A journey

 
Ketika lelah mulai memburu,
ketika asa mulai terusik,
ketika cinta mulai menjauh,
ketika itu aku sadar,
bahwa hanya Engkau satu-satunya yang tidak pernah pergi.



Ketika peluhku mulai mengering,
berbalut luka yang menganga,
terjebak dalam nafsu diri,
tersesat dalam keegoisan hati,
hanya kalimat-kalimat indah-Mu yang mampu menenangkan nurani.
Astaghfirullahal'adhim,,,,,,

Aku tahu perjalanan ini masih jauh,
karena itu, kumohon jangan lepaskan aku
Aku ini hanya seenggok tanah yang tak berharga tanpa tiupan roh dari-Mu,
aku ini hanya sebatang ranting yang hanya mampu menopang dahan kering jika tidak Engkau semaikan dengan hujan rahmat-Mu.

Ya Robb,
ijinkan aku memulai hari esok dengan lebih baik.
Karena perjalanan ini masih panjang,
agar kefanaan ini tak tampak lekang,
agar rasa susah ini semakin berkurang,
berganti cinta dan kebahagiaan yang datang menjelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar