Senin, 11 Mei 2015

Re-new Me :)

Hey Guys, how are you? Are you fine enough like me? Hehe, I hope so... I do hope so :)

Up's, lupa ngasih tanggal ya, 11 Mei 2015 23:19
Guys, ingat tulisan di page "home" blog ini kan? Kalo ga salah itu tahun 2011.
Waktu itu aku bilang...

"Jangan berhenti berjuang selagi kau punya nafas,
denyut jantungmu yang kecepatannya melebihi detik jam itu membuktikan,
kau kuat!
Jangan merasa kau bodoh!
Kerana jumlah sel-sel syaraf otakmu yang terdiri dari ribuan bahkan jutaan itu adalah bukti dari Sang Rahim,
bahwa kau lebih canggih, kau lebih pintar dari sofware computer dan semua kecanggihan teknilogi.
Jangan berhenti berharap,
apa kau tahu? Harapan yang indah, yang selalu kau yakini, energinya bisa tersebar di alam semesta dan menjadi doa indah yang insya Allah akan dikabulkan oleh Sang Maha Mensyukuri."


Dan guys, saat ini aku benar-benar sudah kuliah! Semester dua, tepatnya sudah hampir 9 bulan, haha alhamdulillah, yang pasti... aku punya komunitas baru, dunia baru, teman-teman yang selalu sayang dan juga kusayangi, pak dan bu dosen yang super sekali, ABSOLUTELY GREAT, ini saaaaangaat menyenangkan! ^__^
Aku kuliah di sebuah universitas swasta di jakarta, aku ambil Pendidikan Bahasa Inggris.
Pengin jadi guru? Yups, ingin sekali mengajar anak-anak, dan kalo pun nanti mentok ga bisa jadi guru, setidaknya aku bisa jadi guru untuk anak-anak-ku kelak :)

Dan,,,,,,
di malam yang sudah menjelang pagi ini, aku sudah memutuskan guys, aku mau aktifin blog-ku lagi.
Berharap dengan ilmu yang aku punya, aku bisa share meski sedikit buat pembaca. Dan jiwa penulisku sepertinya kian berontak! Mungkin agak lebay ketika aku bilang, "jiwa-ku mati tanpa sebuah cahaya, dan salah satu cahaya itu kucapai dengan menulis"


Masih banyak yang ingin kucapai,
masih banyak yang harus kukerjakan,
dan bagiku... menuntut ilmu itu adalah bagian dari kehidupan yang akan berakhir ketika hidup kita juga berakhir. Dan kalau kita membuat sebuah pembanding, hanya ilmu yang tidak akan mengecewakan.... Ketika cinta pergi, ketika sahabat pun direnggut oleh sang waktu, ketika kantong mulai kering tanpa isi, semua masalah ini hanya bisa teratasi dengan berilmu.

Dengan berilmu kau dihargai,
dengan berilmu kau lebih pintar, lebih pandai,
dengan berilmu, kau belajar tak selalu kosakatamu yang benar,
dengan berilmu, subjektif menjadi objektif,
dan dengan berilmu, pekerjaanlah yang mencarimu, bukan kau yang mencari pekerjaan!

So guys,
Jangan menyerah ya?!
^___*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar