Jumat, 23 Desember 2011

Sirius


Meski tersimpan di balik tirai misteri yang masih tertata rapi, kau tetaplah pesona indah bagiku!
Aku tak mengerti,
tapi mungkin begitulah cinta, egois dan sulit tuk dimengerti.

Kutatap langit di kejauhan sana,
aku berharap keteduhan dengan ke-maha luasan-nya,
Langit mendung malam ini masih ingin mengurai kisah,
anginnya yang dingin mencoba mengelus lembut wajahku
seolah ingin menguatkanku, seolah ia ingin berkata "tunggulah sebentar dan lihat aku!"

15 menit berlalu,,,,,,,,,
dan benar! Kutemukan sesuatu yang indah di langit sana,
cahaya kecil yang kerlipnya cukup terang meski terlihat dari kejauhan,
mungkin itu Sirius, sebuah bintang yang selalu bersinar terang seburuk apapun cuaca di atas sana,
aku ingin sepertinya, meski tanpa pesona indah itu aku tetap tegar dan bahagia,
aku ingin seperti Sirius, meski kurasa semakin berat cobaan hidup mendera, aku akan semakin kuat! Tak kenal lelah dan putus asa!
Aku ingin sepertinya, yang bersinar di kegelapan malam!
Yang menjadi pencerah bagi hati-hati yang bimbang,
Yang tabah, ikhlas, dan sabar.
Aku sungguh ingin sepertinya.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar